Skip to main content
PrivacyDisclaimer
©2024 SAINS 301

Kenapa Usaha yang Dilakukan Orang itu sama dengan Nol?

Kita mau bahas tentang usaha orang yang kayaknya nggak ada gunanya, karena F tegak lurus dengan d. Tapi kita ubah ke bahasa gaul biar lebih nyambung, ya!

Jadi begini, usaha orang itu kayak sia-sia banget, bro! Soalnya F (yang gue asosiasikan dengan gaya) tuh tegak lurus sama d. Gue nggak tau sih apa hubungannya, tapi kayaknya nggak berpengaruh apa-apa, deh.

Maksudnya gini, orang udah ngelakuin usaha tapi hasilnya nggak ada apa-apa. Kayak nyusahin diri sendiri aja, deh. Kayak kamu berjuang keras tapi nggak ada hasil yang keliatan. Ya, gimana dong?

Intinya, usaha yang dilakuin orang itu kayak nol banget, geng. Soalnya F tegak lurus sama d, dan kayaknya gak ada efek apa-apa. Jadi, mending fokus ke usaha lain yang lebih berarti aja, bro! Semoga paham ya!

Baca juga: Usaha dan Energi Berikut Contoh Soalnya

Demikianlah artikel singkat Kenapa Usaha yang Dilakukan Orang itu sama dengan Nol? yang bisa kami bagikan disini dan untuk informasi tentang pengetahuan sains terbaru lainnya, kamu bisa mengunjungi halaman Sains301

Berkaitan penjelasan postingan ini, sama halnya dengan anda yang mendorong tembok. Pada peristiwa tersebut, Usaha sama dengan nol.


Catatan:

Silahkan pelajari materi lebih dalam dari sumber dengan mengklik link Referensi Belajar untuk postingan ini. Terima kasih
PrivacyDisclaimer
©2024 SAINS 301